-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    PKS Selayar Berharap Nomor Urut 2 Menjadi Rezeki Bagi Pasangan ASA

    INDOLIN.ID
    Selasa, 24 September 2024, 05.57 WIB Last Updated 2024-09-23T22:57:56Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Ketua DPD PKS Selayar, Rudi S.Pt menyambut suka cita atas pasangan ASA yang telah mendapat nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada Selayar 2024.

    Usai mengikuti acara pengundian dan pengumuman nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar 2024, pada Senin, 23 September 2024 malam, Rudi optimis pasangan ASA yang diusung PKS akan memenangkan perhelatan politik lima tahunan itu.

    Ketika ditanya makna nomor urut 2 bagi PKS, Rudi setengah berseloroh menyebutkan nomor 2 berada di tengah-tengah artinya bahwa ASA berada dipertengahan tidak ekstrim kiri juga tidak ekstrim kanan.

    "Iya, bagi PKS semua nomor sama saja, hanya saja No 2 dengan komposisi 3 paslon, maka nomor 2 berada di tengah-tengah artinya bahwa ASA berada dipertengahan tidak ekstrim kiri juga tidak ekstrim kanan," kata dia.

    "ASA sebagai penyeimbang, nomor urut 2 juga merupakan nomor yang sering menjadi pemenang, khususnya 2 periode terakhir," imbuhnya. 

    Rudi menambahkan, "Kami berharap bahwa ini juga menjadi rezeki ASA untuk menang di tanggal 27 Nopember 2024, Aamiin !!," tutupnya. (R/01)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU