-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Fatayat NU: Legislator Baru Selayar, Semoga Bisa Memberikan Warna yang Lebih Baik

    INDOLIN.ID
    Selasa, 27 Agustus 2024, 10.05 WIB Last Updated 2024-08-27T03:05:34Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Pelaksanaan pelantikan 25 Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2024-2029 yang bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD berlangsung dengan hikmat, pada Senin (26/8). 

    Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan OKP turut diundang dalam prosesi pelantikan DPRD tersebut. Hadir dalam pelantikan tersebut, salah satunya pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Kepulauan Selayar, Lisnawati, S.Pd.I menyampaikan harapannya kepada 25 orang anggota dewan yang baru saja dilantik agar mampu mewakili harapan masyarakat yakni untuk diperjuangkan lewat aspirasi mereka.

    "Semoga anggota DPRD yang terpilih dan dilantik hari ini, bisa memberikan warna yang lebih baik untuk kedepannya dan mampu mewakili kepentingan masyarakat di tingkat Kabupaten," kata Lisnawati, kepada Indolin.id pada Senin (26/8) malam.

    Oleh sebab itu, Lisnawati juga berharap agar para legislator ini dapat memperjuangkan hak-hak perempuan agar memiliki ruang lebih dalam penyampaian aspirasi maupun berkompetisi ditingkatkan Kabupaten Kepulauan Selayar.

    "Saya berharap dengan adanya keterwakilan perempuan mampu merubah pandangan masyarakat, bahwa perempuan itu tidak bisa berbuat apa-apa, hari ini membuktikan bahwa perempuan itu mempunyai kemampuan yang sama dengan laki-laki di kancah politik," pungkas Lisnawati. (ircak)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU