-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    159 Legislator NasDem Sulsel Ikuti Bimtek Di Makassar

    INDOLIN.ID
    Jumat, 14 Juni 2024, 01.13 WIB Last Updated 2024-06-13T18:13:37Z

    INDOLIN.ID | MAKASSAR — Ketua Partai NasDem, H. Rusdi Masse Mappasessu diwakili Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif membuka secara resmi pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota Se Sulawesi-Selatan di Makassar, pada Kamis (13/6/2024). 

    Kegiatan internal  DPW Partai NasDem Sulsel ini diikuti 159 orang Legislator NasDem yang baru terpilih pada Pemilu 2024. 

    Partai NasDem menggelar bimbingan teknis (bimtek) terhadap kadernya yang duduk menjadi anggota DPRD di Sulawesi-Selatan untuk meningkatkan kapasitas anggota DPRD agar sesuai dengan harapan masyarakat.

    "Ini adalah suatu upaya Partai NasDem untuk terus menerus memberikan memboboti anggota DPRD sehingga memilili pemahaman yang sama, terhadap tanggungjawab yang sedang diemban," tegas Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

    Syahar juga menyebut bimtek menjadi upaya agar anggota DPRD Fraksi NasDem semakin berkualitas dalam bekerja mewakili rakyat. 

    Pantauan Pewarta diarena Bimtek Legislator Partai NasDem, di hotel Claro Makassar, berlangsung penuh keakraban antara seluruh legislator dari sejumlah daerah. 

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel,  Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, MM.Pub, IPM dan Mario David PN., S.Sos., MM  Ketua Bappilu Partai NasDem Makassar, yang juga menjadi pengarah kegiatan. 

    Pantauan lain, diarena berkumpulnya Politisi Partai NasDem Sulsel, juga dibahas sejumlah agenda Politik Pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati dan Walikota. Partai NasDem sebagai partai pemenang Pemilu di Sulsel, bertekad memenangkan Pilkada 2024 yang akan datang. Dimana sejumlah kader NasDem tercatat maju menjadi calon kepala daerah, diantaranya di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU